Hallo… Long time no see
Yah… walaupun gag ada yang nyari ataupun penasaran, author tetap mau kasih tahu aja. Aku gag melarikan diri loh, cuma hiatus tanpa pemberitahuan.

By the way, bukan itu inti dari pengumuman ini. Lalu apa? Dimana postingan JOAH the series?

Tidak dihapus kok, hanya di-private. Alasannya, selama ini kan tuh dua FF hanya di-publish di sini. Nah… Skrng sudah mulai di-publish di WP lain. Biar ada yg mungkin ngintip sedikit doang, syukur kalau ada yg baca. JOAH yg di-publish di WP lain itu sudah di-upgrade dikit loh. Kalau penasaran, monggo mampir ke tuh WP lain.

Cukup sekian pengumuman aneh ini.
Bye… Pyong

WP lain: saykoreanfanfiction.wordpress.com