Tags

, , , ,


282812_321557351290821_671037699_n

Imagine with Baekyeol

Mata chanyeol mengawasi kau dan baekhyun sedang menyantap lahap bekal makan siang kalian…
Baeky: oh ya…besok kita berangkat sekolah berdua lagi ya..*sambil memamerkan senyum manisnya*
Kau: ne… Terus dia?? *nunjuk chanyeol dengan dagumu*
Baeky: aakhh tidak usah pedulikan dia, dia akan ke sekolah sendirisaja…
Yeol: aweeeehh~~??

Baeky: karena kau hanya akan merusak suasana romantis kami berdua!!! *baeky melototi chanyeol tanpa ampun dengan kedua matanya yang full dengan eyelinner*
Yeol: aissshh…aku janji tidak akan mengganggu kalian! *balas melototi baeky!*
Kaeky: yaaak! Kau!!…kau harusnya takut padaku, aku ini lebih tua 3 bulan darimu!!
Yeol: mwo?? Takut?? Yang benar aja…~,~

Sepulang sekolah…
Baeky: yunsi-ah.. Besok aku jemput kamu lagi yah.., ok? *cling, baeky menghadiahimu Wink*
Kau: ok oppa..*balas Wink*
Yeol yang duduk di jok belakang beracting seperti ingin muntah melihat kalian berdua…

Setelah kau turun…
Yeol: yaakh, kau tadi sangat berlebihan…kau beracting seakan-akan kau serius menyukainya…
Baeky: aku memang benar-baenar menyukainya..
Yeol: prok..prok..prok.. Aku baru dengar kau serius menyukai seorang gadis seperti ini…
Baeky: bukan urusanmu!!

Keesokan harinya, baeky memarkir mobilnya di depan rumahmu tapi ternyata kau sudah lebih dulu pergi ke sekolah..
Baeky: hallo…yunsi-ah kau dimana?
Kau: ………… *diam seribu bahasa*
Baeky: yunsi…kenapa kau diam sja?
Kau: aku tidak ingin mendengar suaramu lagi, jangan coba-coba menelponku apalagi bertemu denganku!!!
Baeky: weeeeh???! *telepon terputus* aisshh pasti chanyeol sudah menghasutnya…*berusaha menelpon chanyeol* yaaak!!! Ntapunuh!! Dimana kau?!
Yeol: ayoo waddup..!! What’s wrong with you men??
Baeky: tidak usah pkae inggris inggris segala deh…gw sumbat mulut lo pake cincin dragonnya Kris tau rasa lo!!
Yeol: wowowow..you angry??
Baeky: kau sudah bilang apa pada yunsi, jerapah??
Yeol: aku tidak bilang apa-apa! Emang kenapa? Kalian bertengkar ya?

Sesampainya disekolah…
Baeky: yunsi-ah……
Kau: jangan mendekat!!
Baeky: yaak park yunsi…!
Kau: ini! Lihat ini…!
Kau menunjukan foto mesra baeky and chnyeol saling berangkulan di back stage…
Kau: pantas aja kalian berdua ga bisa pisah, selalu aja berdua…
Baeky: …….. (????????)
Kau: mulai sekarang kita Putus!!
Baeky: andwaeee….
Kau: ga usah pake sok dramatis kya gitu deh…. Jangan khawatir oppa aku akan tetap menjadi fans setia EXO…
Baeky: yunsi… TT__TT
Kau: oppa….goodbye….@_@

Setelah kau pergi:
Yeol: aigoo~…ckckck…sungguh tragis akhir cintamu baeky-ah…
Baeky: aiisshhh…panggil aku hyung!

Dilain tempat yang pasti dikantor SM….
Xiumin: aaaahhhhh hari ini sangat cerah…..
Suho: ne hyung…akhirnya couple couple itu merasakan artinya kesendirian *tersenyum penuh kemenangan* …
Chen: harus aku akui kita sangat licik….
Lay: tapi kita sangat jenius….
Manager oppa: sekarang tinggal giliran KaiDO…. Hmmm apa rencana kita dengan mereka??…..

*ternyata-ternyata cowok-cowok kesepian itu yang menjebak mereka semua*

603360_321533064626583_373690589_n

Imagine with HunHan

Sehun: hyung..hari ini kau janji mau belikan aku bubble tea..ingatkan?
Luhan: aku ingat kok…tapi hari ini aku ga bisa soalnya aku punya janji…miane sehun-ah kau pergi beli sendiri aja ya..nih uangnya..
Sehun: hyuu~ngg

Bell rumahmu berbunyi…
Kau: itu pasti Luhan oppa *kau berlari menujuh pintu depan dan membukanya benar saja seorang namja tampan sedang berdiri didepanmu*
Luhan: kau sudah siap?
Kau: ne..

Di dalam mobil…
Luhan: hari ini kau mau kemana? Katakan, aku akan langsung mewujudkannya*
Kau: aku ingin bubble tea…^^
Luhan: ok, kalau begitu kita beli bbuble sekarang…!
Kau: yyeeeeeyy!

Sesampainya di bubble tea house..
Luhan memesan 2 gelas bubble tea rasa cranberry susu..
Kau: mmm.. Ini enak skali..
Luhan mengangguk dan mengangkat jempolnya tanda dia setuju denganmu..

Sehun: hyung…kau sedang apa dsini?
Luhan: oh sehun-ah, kau juga sedang di sini? Oh ya kenalkan ini minsi, pacarku…
Kau berbalik dan melihat sehun sedang mengulurkan tangannya hendak bersalaman denganmu..
Kau terkejut begitu juga sehun…
Sehun: yaah! Minsi-ah kau..kau..ternyata pacar luhan hyung?
Kau: sehun?? *terkejut* omo…sehun aku tidak pernah melihatmu lagi, kau jarang masuk sekolah setelah debut..
Luhan: kalian berdua sudah saling kenal?
Sehun: tentu saja, minsi teman sekolahku..*sehun memandangmu penuh arti*

Di sekolah kau dan sehun sedang duduk di bangku taman belakang…
Sehun: apa kau benar-benar. Sayang luhan hyung?
Kau: ne..
Sehun: dan luhan hyung bahagia bersamamu?
Kau: ne… Sehun-ssi aku tahu perasaanmu, dan aku sangat mengerti posisiku sebagai mantan pacarmu, tapi aku tidak pernah mencintai seseorang seperti ini setelah aku bertemu luhan oppa, aku serius mencintainya… Sehun-ssi *kau menggenggam tangannya* aku benar-banr mencintai Luhan oppa..miane sehun..
Sehun: *tersenyum* ne… Arra… Jangan minta maaf padaku…aku harap kalian berdua bahagia…

1 minggu kemudian…
Kau: wow… Seperti ini dorm EXO? Waahh mewah sekali…
Luhan: sebenarnya ini Dorm ‘K’ tapi Dorm kami juga seperti ini bedanya mereka lebih rapih, kau tahukan Lay dan Xiumin malas membersihkan kamar mereka…haha.. Oh itu kamar sehun dan suho ayo kita cari disana, oh ya tadi sehun bilang dia menyimpannya dimana?
Kau: katanya di lemari yang berwarna putih, itu dia lemarinya..
Kemudian Luhan mulai mencari-cari sesuatu yang dia cari..
Kau melihat-lihat bagian lain lemari dan menemukan kotak berwarna Pink, karena penasaran kau membukanya dan melihat isinya sebuah foto Sehun bersama Luhan, di foto itu luhan mencium dahi sehun (oops miane reader agak sdikit yaoi) kau membalikan foto itu dan membaca tulisan yang ada disana…” Luhan hyung…aku tahu ini sangat menjijikan bagimu tapi… Hyung saranghaeyo…aku tidak perna merasakan cinta seperti ini setelah aku bertemu denganmu…”
Seketika itu juga kotak pink itu lepas dari genggamanmu..
Luhan: minsi..kau kenapa?
Tanpa menjawab..kau keluar dari Dorm itu…

Beberapa hari kemudian Luhan menerima surat darimu…
“Oppa…maafkan aku sepertinya kita tidak bisa meneruskan hubungan ini, aku pikir aku lebih nyaman menjadi fansmu saja…oppa saranghaeyo..¤_¤”

430798_321519514627938_1843386497_n

Imagine with TAORIS

Hari itu terjadi perkelahian antara Kris dan Tao..
Kris: kau dengar itu? Dia lebih memilihku! Menyerahlah..
Tao: kau mungkin memiliki raganya, tapi kau tidak bisa memiliki hatinya, karena cintanya hanya untukku..
Kris: kau!! *kris melepas pukulan diwajah Tao akibatnya Tao terhuyung huyung dan kemudian jatuh*
Dari kejauhan kau berteriak histeris melihat kedua namja itu saling melepas pukulan satu sama lain..
Kau: Hentikan!!!!!
Mereka tidak menghiraukanmu dan tetap meneruskan pertarungan mereka, entah mendapat kekuatan dari mana Tao bangkit dan melawan kris, darah mengalir dari bibir Kris, dan pelipis Tao robek dan mengeluarkan darah…
Kau: aku bilang hentikan!! Atau kalian akan melihatku tidak bernyawa lagi..
Mereka berdua langsung menghentikan pertarungan mereka dan memandang ke arahmu…
Kau: oh, jadi kalian mau berhenti kalau aku mengancam akan bunuh diri??
Kris: Kimi-ah apa yang barusan kau katakan? Tolong jangan katakan itu lagi, aku tidak ingin mendengarnya lagi, tolong jangan katakan itu lagi..aku tidak ingin kehilanganmu, aku mencintaimu..
Tao: kimi-ah… Maafkan aku, aku tidak akan mengulangi hal bodoh ini lagi, tapi kau harus berjanji jangan lakukan apa yang barusan kau katakan tadi, kalau kau mati aku juga akan mati..
Kau: kalian berdua……aaah sebenarnya..sebenarnya aku tidak ingin mengatakan hal ini pada kalian, tapi sepertinya ini harus aku katakan… Bahwa sebenarnya diantara kalian berdua tidak ada yang aku cintai *tiba-tiba dadamu sesak saat mengatakan itu tapi kau bertahan* aku tidak pernah mencintai kalian berdua..
Kris&Tao: apa?? Apa maksudmu?
Kau: bertahun-tahun kita bertiga berteman dan aku merasa nyaman dengan hubungan itu, karena itu..aku lebih memilih untuk tidak mencintai kalian berdua…. AKU MENCINTAI ORANG LAIN!!
Lalu kau berbalik dan melangkah pergi dari situ menuruni tangga dengan pikiran yang berkecamuk..
Kris dan tao melihatmu dari tempat mereka berdiri, kau mendekati sedan silver yang terpakir di pinggir jalan, seorang namja tersenyum menyambutmu saat kau masuk kedalam mobil…
Xiumin: apa kau sudah selesai?
Kau: aku rasa iya *sambil menutup pintu mobil*
Xiumin: *menggenggam tanganmu * kau harus tabah kimi-ah..
Kau: ne…aku memang harus tabah..
Kemudian xiumin menghidupkan mesin mobilnya dan berlalu dari situ..
Tapi didalam hatimu. Berkata ” Kris..Tao..maafkan aku sebenarnya aku sangat mencitai kalian berdua, tapi itu tidak mungkin, aku tidak mungkin memiliki kalian berdua sekaligus dan aku juga tidak mungkin memilih satu diantara kalian, karena cintaku pada kalian berdua adalah sama..”

Cr: Glimmer

Via: EXO Fans Indonesia