Tags


Sungmin Super Junior menyebut dirinya sebagai ‘fashion teroris’.
Leeteuk, Yesung, Sungmin, Donghae, dan Kyuhyun dari Super Junior berpose untuk publikasi Agustus  fashion & life Style Magazine @star1, menampilkan gaya busana yang nyaman namun bergaya.
Para anggota menampilakn persahabatan dekat mereka selama pengambilan gambar, dan mengambil bagian dalam kegiatan yang mereka nikmati bersama secara teratur, seperti naik sepeda dan bermain basket.
Pemotretan dilanjutkan di sebuah kafe di dekatnya, di mana para anggota mengambil gambar dengan berbagi makanan dan menampilkan kepribadian bersemangat mereka.
Selama wawancara menyenangkan duduk bersama mereka, Super Junior berbicara tentang penentuan mereka yang unik ketika datang ke album keenam dan terbaru.
Leader Leeteuk mengatakan, “Kami sudah merilis album ke-6 kami. 6 adalah angka yang berarti bagi grup idola. Sulit untuk bintang idola untuk melepaskan lebih dari 5 album, tapi kami sudah melampaui itu. Saya pikir kita akan dapat mengatur catatan berbeda, dan karena itu saya berharap untuk masa depan. “
Mereka juga berbicara tentang style masing-masing.
Sungmin menghela napas sambil berkata, “Dalam hal fesyen, saya dikenal sebagai fashion teroris .”
“Saya mencoba untuk berubah, saya membeli beberapa baju baru-baru ini,” katanya.“Saya tidak tahu di mana membelinya, jadi saya bertanya ke Yesung, Donghae, danEunhyuk yang berpakaian sangat baik.”
Dia tertawa saat dia menambahkan, “Saya berusaha keras untuk membebaskan diri dari citra saya ‘fashion teroris’. Aku bahkan bisa diinspeksi oleh anggota lainya. “
Dalam berita terkait, anggota Super Junior yang menyapu chart dengan album ke6 baru mereka ‘Sexy, Free & Single’ secara aktif mempromosikan lagu baru mereka.

SC : YEPPOPO.wordpress.com