Dilansir allkpop.com, Super Junior menjadi isu panas lantaran mereka menggunakan sebuah billboard elektrik raksasa untuk mempromosikan album terbaru mereka.

Semenjak akhir pekan lalu, sebuah video promosi untuk comeback Super Junior diputar di berbagai papan billboard elektrik raksasa di Seoul. Termasuk kawasan paling populer seperti Myeongdong, Gangnam, dan Gwanghwamun untuk menarik perhatian banyak orang.

Super Junior baru saja merilis album ke-6 bertajuk SEXY, FREE & SINGLE di situs musik online pada Minggu (1/7) lalu dan dengan begitu langsung meraih posisi teratas di berbagai chart musik dan berkibar sampai chart iTunes di Eropa dan Amerika Selatan.

Mereka akan resmi comeback melalui berbagai program musik yang dimulai di Mnet, M!Countdown pada Kamis (5/7) esok. ELF di seluruh dunia begitu menantikan grup yang disebut sebagai raja dari Hallyu Wave ini dengan album dan penampilan mereka yang baru.

Sementara itu untuk album fisik Super Junior baru akan dirilis secara global pada Rabu (4/7) esok. Dan apakah Super Junior akan mencatat rekor fantastis dengan meraih Golden Disk Awards tahun ini seperti tahun lalu?

cr : selebriti.kapanlagi.com